"Manners Before Knowledge"

Selasa, 30 Agustus 2011

MENYIKAPI PERBEDAAN

 -----------------------------------------------------------------------------------------------------------------

 ----------------------------------------------------------------------------------------------------------------
 Dalam menghadapi setiap masalah dan perbedaan yang sering terjadi, kita seharusnya dapat menempatkan diri jangan sampai menjadi penambah masalah dan memperkeruh masalah yang sedang terjadi.
 Jangan karena perbedaan pandangan membuat kita saling menyalahkan satu dengan yang lainya, karena di dalam masalah dan persoalan yang sedang terjadi percuma kita saling menyalahkan pihak lain.

Kita harus bisa menempatkan diri kita sendiri sebagai pihak pertama yang harus kita salahkan sendiri, karena kita hidup dalam satu wadah yaitu indonesia. Lebih baik kita menyalakan lilin yang dengan itu kita bisa melihat jalan untuk keluar dari masalah dan perbedaan, tapi jika kita tidak bisa menyalakan lilin untuk menerangi lingkungan kita lebih baik kita ikut bersama orang yang dapat menyalakan lilin. Janganlah kita yang berada dalam kegelapan malah mencela dan menyalahkan orang yang mempunyai lilin sehingga kita tidak bisa keluar dari kegelapan (masalah) dan kita terjebak didalamnya sendirian karena kita merasa benar sendiri.

Terima kasih by lekarip.blogspot.com



































































































Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Lautan Jilbab

Pengunjung Blog

Posted by Arip. Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

Blog Archive