"Manners Before Knowledge"

Selasa, 06 September 2011

Orang Baik Saja Dimusuhi.......

Seorang Nabi dan Rosul yang jelas-jelas menyampaikan kebenaran saja dimusuhi dan dicemooh orang yang menentangnya, Namun Nabi dan Rosul tersebut tidak menyalahkannya ataupun membencinya malah mema'afkan semua orang yang memusuhinya.

Dan sekarang Orang yang hanya mengaku Nabi yang kebenaranya dipertanyakan, tapi tidak siap dengan hinaan.!
Orang yang mengaku-ngaku sebagai malaikat jibril, tapi tidak siap terhadap orang yang ingin memukulinya.!
Orang yang menyebarkan ajaran-ajaran baru yang belum tentu kebenaranya, tapi dia tidak siap terhadap sikap orang yang menentangnya.!
Kok lucu, Emangnya Siapa Lho!!! Tidak ada kewajiban bagiku ataupun semua orang untuk mempercayaimu.

Saya persilahkan Orang mau mengaku Nabi, mau mengaku Rosul, mengaku malaikat Jibril, bahkan mengaku Tuhan sekalipun ataupun ada orang yang mengaku Iblis, bagiku tidak masalah JIKA keyakinan itu untuk dirimu sendiri, Namun apabila keyakinan itu kau sebarkan ke masyarakat dan kau sampaikan kepada orang lain, di satu sisi ada kelompok orang atau masyarakat itu geram dengan kelakuanmu dan ingin membunuhmu, Itu juga saya anggap sebagai kewajaran atan kelakuanmu itu sendiri.
Tidak masalah ada agama baru yang bermunculan namun dengan syarat harus berbeda secara keseluruhan dengan agama yang sudah ada dan tidak boleh meniru agama yang sudah ada. Sekarang yang terjadi adalah orang meyakini nabi yang berbeda namun ajarannya sama, ada lagi orang yang mendekarasikan agama baru tapi masih membawa ajaran agama yang sudah ada. Inilah yang membuat geram kebanyakan kalangan, akhirnya mereka melakukan penghakiman sendiri-sendiri dengan cara meyerang dan memukulinya.
Tidak masalah anda mau mencuri, merampok uang rakyat dengan jumlah yang tidak sedikit namun anda harus siap dengan tindakan mayarakat yang mencaci dan mengkritik anda. Seorang pencopet saja, yang dia mencuri disebabkan oleh keterpaksaan karena untuk mencukupi kebutuhanya,  ada yang dipukuli hingga tewas bahkan ada yang dibakar. Nah sekarang Anda yang punya jabatan, yang sudah dibayar mahal dengan uang rakyat, masih saja merampok uang rakyat, Tidak mau dihukum lagi..
Ada suatu ungkapan " SUDAH KORUPSI/MERAMPOK, TIDAK MAU DIHUKUM, MASIH BISA MENYEBUT NAMA TUHAN LAGI"

"SILAHKAN MELAKUKAN REKAYASA-REKAYASA KASUS, SILAHKAN MELAKUKAN REKAYASA-REKAYASA HUKUM YANG DAPAT MENYELAMATKAN CITRAMU TAPI INGATLAH ALLAH JUGA PUNYA REKAYASA YANG AKAN MENGUNGKAP KEJAHATANMU"

Kita boleh ngomong apa saja tapi kita juga harus siap dengan kritikan dan omongan orang lain yang berbeda dengan kita..termasuk saya.
BY lekarip.blogspot.com
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Lautan Jilbab

Pengunjung Blog

Posted by Arip. Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut